Syarat dan Ketentuan

Silakan baca syarat dan ketentuan (“Syarat dan Ketentuan”) yang ditetapkan di bawah ini dengan seksama sebelum memesan Produk atau layanan apa pun yang tercantum di http://www.aeonstore.id dan http://www.raisa.aeonstore.id  (“Situs Web”). Dengan mengunjungi Situs web ini dan memesan Produk apa pun dari Situs Web ini, Pelanggan setuju bahwa Pelanggan telah membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan dan setuju untuk terikat olehnya.

 

  1. INFORMASI PELANGGAN
  • Sebelum menempatkan pesanan dari Situs Web, Pelanggan setuju untuk memberi AEON informasi yang diperlukan yang akurat dan valid, nomor ponsel terdaftar atau nomor telepon dan alamat email untuk pemenuhan pesanan
  • Pelanggan menjamin bahwa:
  1. Semua informasi yang diberikan adalah benar dan lengkap dan harus segera memberi tahu kami setiap perubahan informasi yang disediakan;
  2. Pelanggan berusia delapan belas (18) tahun ke atas;
  3. Barang yang dibeli adalah untuk konsumsi / penggunaan Pelanggan sendiri dan bukan untuk dijual kembali;
  4. Pelanggan telah mengakui dan setuju untuk terikat oleh syarat dan ketentuan yang tercantum di sini.
  1. PEMESANAN
  • Outlet
  1. Layanan ini hanya tersedia untuk outlet AEON BSD CITY STORE DAN AEON JGC STORE
  2. Daftar Outlet dapat direvisi oleh AEON dari waktu ke waktu.

2.3 Produk

  1. Ketersediaan Produk sebagaimana yg disajikan di Situs Web ini tergantung pada stok di Outlet masing-masing dan AEON tidak akan menjamin bahwa semua barang yang Pelanggan pesan akan tersedia
  2. AEON berhak untuk menetapkan batas jumlah Produk yang dapat Pelanggan pesan, baik dengan membatasi jumlah total Produk dalam pesanan tunggal Pelanggan dan / atau menetapkan batas untuk setiap Produk. Jika jumlah pesanan Pelanggan melebihi salah satu dari batasan ini, AEON berhak untuk mengubah atau membatalkan pesanan Pelanggan. Dalam hal demikian, AEON akan berusaha untuk memberi tahu Pelanggan terlebih dahulu sebelum waktu pengambilan yang Pelanggan pilih.

2.4 Harga Produk

  1. Semua harga yang tercantum di Situs web hanya sebagai panduan dan hanya angka perkiraan. AEON berhak mengubah harga ini kapan saja.
  2. Setelah penempatan pesanan, Pelanggan telah setuju untuk membayar kepada AEON Harga Total yang terkandung di dalamnya, Biaya Kirim dan Biaya kemas (jika ada).
  3. Harga sudah termasuk pajak yang relevan yang diberlakukan oleh Pemerintah Republik Indonesia.

 

2.5 Prosedur Pemesanan

  1. Membuat pesanan
    1. Pelanggan harus memasukkan jumlah untuk setiap Produk yang ingin Pelanggan beli di slot yang tersedia
    2. Pelanggan harus mengisi semua detail pelanggan yang diperlukan untuk melanjutkan pembelian Pelanggan
    3. Pelanggan harus memastikan semua informasi termasuk perincian pesanan Pelanggan, perincian data pribadi, dan Alamat kirim, sebelum melakukan konfirmasi pesanan Pelanggan.
    4. Dalam proses pengambilan barang, Pelanggan bisa menambah dan mengubah pesanan yang diinginkan
    5. Setelah konfirmasi Pelanggan, Pelanggan dapat mengirimkan pesanan Pelanggan kepada AEON melalui staff RAISA yang akan menghubungi Pelanggan.
  2. Konfirmasi Pesanan
  3. Setelah berhasil memesan, Pelanggan akan menerima WhatsApp dari personel RAISA. Dalam hal setiap rincian pesanan Pelanggan tidak akurat, Pelanggan harus segera memberi tahu staf AEON melalui WhatsApp.

  4. Pengiriman
    1. AEON akan mengirimkan barang ke alamat yang Pelanggan input saat melakukan proses pemesanan menggunakan perusahaan pengiriman pihak ketiga.
    2. Jarak pengiriman yang bisa dicover untuk RAISA adalah sekitar radius 10km dari masing masing outlet.

AEON hanya menjamin kualitas barang sampai diserahkan kepada pihak pengiriman

  1. Untuk bisa dikirim di hari yang sama, pemesanan harus dilakukan setidaknya sebelum waktu akhir terima order. Permintaan untuk dikirim di hari lain, harap diberitahukan kepada staff AEON yang menghubungi Pelanggan.
  2. Pihak AEON tidak bertanggung jawab atas terjadinya kehilangan kerusakan barang dalam proses pengiriman oleh pihak ketiga.
  3. Apabila terdapat kekurangan/kesalahan dalam barang yang dikirim, Pelanggan harus segera menginformasikan kepada Staff AEON dalam hari yang sama dengan waktu pengiriman. Hanya bila kesalahan ada dari pihak AEON, maka AEON akan mengirim/menukar barang yang telah dibeli oleh Pelanggan, atau mengembalikan uang jika terjadi kelebihan pembayaran oleh Pelanggan.
  1. PEMBAYARAN

3.1. Semua pembayaran pesanan harus dilakukan melalui metoda payment link/bank transfer yang diberikan staff AEON melalui No Whatsapp RAISA resmi dari masing-masing toko.

Tidak ada pembayaran melalui metoda lain ataupun tunai yang diizinkan.

3.3   Member AEON dan Voucher AEON tidak bisa digunakan dalam transaksi RAISA

  1. PEMBATALAN, PENOLAKAN, PENGEMBALIAN ATAU PERTUKARAN

4.1 Pembatalan

  1. Kecuali untuk keadaan yang tersebut di bawah ini, tidak ada permintaan untuk pembatalan akan diterima dapat membatalkan pesanan Pelanggan jika Produk yang Pelanggan pilih tidak tersedia.

4.2 Penolakan dan amandemen

  1. Pelanggan disarankan untuk memeriksa pesanan / Produk Pelanggan saat penerimaan barang.
  2. Pelanggan berhak menolak Produk mana pun yang Pelanggan anggap tidak dapat diterima dengan memberikan alasan yang sah kepada personel AEON. AEON berhak untuk menerima atau menolak permintaan Pelanggan dan keputusan AEON bersifat final.
  3. Jumlah barang yang ditolak atau dikurangi akan dikurangkan dari tagihan hutang Pelanggan.
  1. UMUM

5.1 Data Pribadi

Pelanggan secara tegas memberi wewenang kepada AEON untuk mengumpulkan, menggunakan, menyimpan, atau memproses informasi pribadi Pelanggan dan memverifikasi kartu kredit atau debit Pelanggan, menyelidiki keluhan dan dugaan transaksi mencurigakan, dan meningkatkan penggunaan layanan dan untuk tujuan pemasaran dan kontrol kredit (“Tujuan”). Tujuan dapat mencakup pengungkapan informasi pribadi Pelanggan untuk menerima penawaran dan promosi dari kami atau afiliasi kami dan perusahaan grup dari waktu ke waktu di mana kami yakin layanan yang AEON tawarkan atau pihak ketiga tersebut mungkin menarik bagi Pelanggan atau jika diperlukan oleh hukum atau untuk memberikan layanan kepada Pelanggan.

 

5.2 Batasan Kewajiban

  1. AEON berusaha untuk memastikan bahwa informasi di Situs Web ini benar dan bebas kesalahan setiap saat. Terlepas dari upaya terbaik AEON, AEON tidak menjamin bahwa Situs Web akan selalu bebas dari kesalahan dan bahwa penggunaan Situs web akan sesuai untuk tujuan, tepat waktu dan bahwa cacat akan diperbaiki, dan bahwa situs atau server yang membuatnya tersedia adalah bebas dari virus atau bug atau mewakili fungsionalitas penuh, akurasi, Situs Web dan AEON tidak membuat jaminan apa pun, baik tersurat maupun tersirat, yang berkaitan dengan kesesuaian untuk tujuan, atau akurasi.
  2. AEON tidak menerima tanggung jawab apa pun atas keterlambatan, kegagalan, kesalahan atau kelalaian atau kehilangan informasi yang ditransmisikan, virus atau kontaminasi atau sifat merusak lainnya yang dikirimkan kepada Pelanggan atau sistem komputer Pelanggan melalui Situs Web AEON.
  3. AEON telah mengambil semua langkah yang wajar untuk mencegah penipuan Internet dan memastikan setiap data yang dikumpulkan dari Pelanggan disimpan dengan aman dan seaman mungkin. Namun, AEON tidak dapat dimintai tanggung jawab jika terjadi pelanggaran yang sangat tidak wajar di server komputer AEON yang aman atau pihak ketiga.

5.3 Force Majeure

AEON tidak akan bertanggung jawab atas kegagalan atau keterlambatan dalam melakukan layanan di mana kegagalan tersebut muncul sebagai akibat dari tindakan atau kelalaian, yang berada di luar kendali AEON seperti semua peristiwa luar biasa dan tidak dapat dicegah yang disebabkan secara langsung dan eksklusif oleh kekuatan alam yang dapat tidak diantisipasi, tidak dikendalikan, atau dicegah oleh pelaksanaan kehati-hatian, ketekunan, dan perawatan, termasuk tetapi tidak terbatas pada: perang, kerusuhan, kebakaran, badai petir, banjir petir, gempa bumi, topan, pemogokan, pandemi atau bencana alam lainnya, ketidakmungkinan penggunaan kereta api, transportasi motor atau angkutan umum atau pribadi, ketidakmungkinan penggunaan jaringan telekomunikasi publik atau swasta, keributan sipil; kepatuhan terhadap hukum atau perintah pemerintah, aturan, regulasi atau arahan dan tindakan pihak ketiga (secara bersama-sama disebut “Kejadian Force Majeure”).

 

5.4 Tidak ada jaminan

AEON mengecualikan semua jaminan tersirat, syarat dan ketentuan sejauh yang diizinkan secara hukum. Kami tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan uang, niat baik, reputasi, kerugian tidak langsung atau konsekuensial yang timbul dari penggunaan Pelanggan terhadap Situs Web kami dan / atau layanan kami.

 

5.5 Ganti Rugi

Pelanggan harus memberi ganti rugi kepada AEON, dari setiap dan semua klaim pihak ketiga, kewajiban, kerusakan, dan / atau biaya (termasuk tetapi tidak terbatas pada biaya hukum) yang timbul dari penggunaan Pelanggan atas Situs web ini atau pelanggaran Syarat dan Ketentuan ini dan / atau perjanjian, jika ada.

 

5.6 Perubahan persyaratan

AEON berhak untuk memodifikasi atau memperbarui Syarat dan Ketentuan kami kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya. Merupakan tanggung jawab Pelanggan untuk memeriksa setiap perubahan dalam Syarat dan Ketentuan kami setiap kali sebelum melakukan pemesanan.

 

5.7 Seluruh perjanjian

Syarat dan Ketentuan bersama dengan Kebijakan Privasi, setiap formulir pemesanan dan instruksi pembayaran merupakan seluruh perjanjian antara Pelanggan dan AEON Tidak ada ketentuan lain baik tersurat maupun tersirat yang merupakan bagian dari Syarat dan Ketentuan ini. Dalam hal terjadi pertentangan antara Syarat dan Ketentuan ini dan ketentuan atau ketentuan lain apa pun di Situs Web, Syarat dan Ketentuan ini akan berlaku.

 

5.8 Keterpisahan

Jika ada syarat atau ketentuan di sini akan dianggap tidak sah, ilegal atau tidak dapat dilaksanakan, para pihak dengan ini setuju bahwa syarat atau ketentuan tersebut akan dianggap dihapus dan sisa dari syarat dan ketentuan akan terus berlaku tanpa syarat atau ketentuan tersebut.

 

5.9 Hukum yang mengatur

Syarat dan Ketentuan ini akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Negara Republik Indonesia. Para pihak dalam dokumen ini tunduk pada yurisdiksi eksklusif pengadilan Negara Republik Indonesia

 

5.10 Pengabaian

Tidak ada keterlambatan atau kegagalan dari pihak AEON untuk menegakkan hak atau upaya hukum AEON berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini yang merupakan pengabaian AEON atas hak atau upaya hukum tersebut kecuali pengabaian tersebut dikonfirmasi secara tertulis.

 

5.11 Pelanggaran atau pelanggaran

Pelanggaran atau pelanggaran oleh Pelanggan terhadap Syarat dan Ketentuan ini akan mengakibatkan penghentian segera penyediaan layanan kepada Pelanggan tanpa referensi lebih lanjut kepada Pelanggan.

 

5.12 Definisi

“RAISA” adalah service pesan barang dari AEON melalui fasilitas aplikasi Whatsapp l

“Kami” dan “AEON” berarti PT AEON INDONESIA.

“Biaya Pengemasan” berarti biaya pengemasan tergantung pada jumlah kantong plastik biodegradable yang digunakan untuk mengemas semua Produk pesanan Pelanggan.

 


 

 

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Description
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
Click outside to hide the comparison bar
Compare